Sempat Viral, Oknum ASN Ngamuk Acungkan Pistol di Malingping Akhirnya Ditangkap Polisi

CHANEL BANTEN – Polres Lebak menangkap seorang pria yang melakukan aksi koboi dengan mengacungkan pistol di Jalan Raya Pasar Malingping, Kabupaten Lebak, yang viral beberapa waktu lalu.

Pelaku yang diketahui bernisial SE (45) oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diamankan polisi, berikut barang bukti berupa pistol jenis Airsoftgun.

Tersangka ditangkap atas dugaan tindak pidana penganiayaan dan tindak pidana penyalahgunaan senjata api jenis Airsoftgun yang terjadi di Jalan Raya Malingping-Bayah Kp. Simpang, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, pada Senin 2 Januari 2022 lalu.

“Ya, tersangka telah kami amankan, berikut barang bukti 1 (satu) Pucuk Senjata Api Jenis Air Soft Gun Type Glock 19 Austria 9×19 Nomor 319,” ucap Andy.

Pelaku SM adalah oknum ASN yang diduga melakukan aksi tindak pidana penganiayaan kepada korban atau tindak pidana penyalahgunaan senjata api jenis Airsoftgun yang terjadi di Jalan Raya Malingping-Bayah Kp. Simpang, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, pada Senin 2 Januari 2022 lalu.

Baca juga: Viral, Seorang Pria Ngamuk Sambil Acungkan Pistol di Jalan Pasar Malingping

“Kejadian tersebut berawal ketika pelaku sedang mengendarai Kendaraan R4 dari arah Malingping tepatnya di Jln Raya Malingping-Bayah Desa. Cilangkahan sedang terjadi penyetopan jalur karena sedang adanya pengecoran jalan,” katanya.

“Kemudian menggunakan kendaraannya melaju ke sebelah kanan dengan kecepatan tinggi dan Ban mobil yang dikendarai Pelaku SM Jatuh terperosok ke Cor-coran, kemudian Pelaku menghampiri korban HS dan melakukan Penganiayaan,” jelas Andy.

Selanjutnya pelaku mengambil senjata api jenis airsoftgun yang disimpan di mobil pelaku dan langsung mengacungkan senjata api jenis airsoft gun tersebut ke atas.

“Pelaku sempat memukul beberapa warga yang akan melerai, karena ketakutan wargapun mundur,” katanya.

(Galuh Malpiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar