oleh

Tiga Kepala Desa Terpilih Sertijab diaula Kantor Kecamatan Bayah

CHANEL BANTEN – Tiga Kepala Desa (Kades ) di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten hari ini selasa, 6/12/2022 menerima jabatan sebagai Kades definitif yang sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Lebak Hj.Iti Ocktavia Jaya Baya dipendopo Pemkab Lebak pada Rabu 30/11/2022. Tiga Kades yang menerima jabatan tersebut yakni Juhani Kades Pamubulan, Tugio Kades Darmasari, dan Jumsa Kades Cidikit.

Dalam sambutannya Camat Bayah, Khaerudin memberikan ucapan selamat kepada tiga kades terpilih yang telah dilantik tersebut.

“Selamat bekerja dan semoga menjalankan tugas sebagai Kepala Desa, 3 putra terbaik ini bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya nanti sebagai Kepala Desa, sehingga pemerintahan desa ke depan akan lebih baik lagi,”kata Kaherudin saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) 3 Kades diaula kantor kecamatan bayah, Selasa 6/12/2022.

Khaerudin menyebut Kades adalah orang-orang yang sangat penting untuk mencapai tujuan dari berbagai program Pemerintah.

“Pemerintah setempat yang harus mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan pembangunan kemasyarakatan juga hal-hal lain. Maka dari itu mari kita belajar dari proses dan perjalanan para kepala desa sebelumnya, mari kita bersama menyatukan tujuan untuk perubahan dan kemajuan desa,”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Jumsa Kades Cidikit mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai kades tentu memerlukan dorongan dari seluruh elemen masayarakat untuk mencapai tujuan yang diharapkan sebagaimana mestinya.

“Kami butuh arahan dan dukungan dari semua elemen baik dari masyarakat maupun kecamatan dan rekan kepala Desa yang senior untuk memajukan Desa di Kecamatan Bayah,”katanya. (APK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *