oleh

Buka Pameran Kalimaya Meriahkan HUT Lebak, President Director Bil Grup, Nabil: Kalimaya Aset Potensial Lebak

CHANEL BANTEN – Pengusaha muda Kabupaten Lebak, President Director Bil Grup, Moch. Nabil Jayabaya, menghadiri acara pembukaan pameran Kalimaya, di Gedung Saija Adinda, Sabtu 3 Desember 2022.

Pameran Kalimaya digelar Gabungan Pengusaha Kalimaya (GPK) beserta Bil Grup dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke – 194 Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan itu, Nabil mengaku bangga Kabupaten Lebak memiliki aset sumberdaya Kalimaya yang cukup potensial. Dimana, batu permata tersebut sudah dikenal hingga manca negara.

“Alhamdulillah, Kabupaten yang kita cintai ini memiliki Sumber Daya Alam (SDA) baru Kalimaya yang kini dikenal hingga manca negara,” katanya.

Baca juga: Haru dan Bahagia Umini Janda Tua di Cibungur Pasir, Gubuknya Dibangun Nabil Jayabaya

Ia juga merasa kagum, karena selain baru Kalimaya banyak disukai di manca negara, harga jualnya juga cukup pantastic puluhan juta rupiah per satu gramnya.

“Contohnya, di Amerika, Hongkong, dan Cina. Tidak disangka, batu Kalimaya bisa menembus pasaran Internasional dengan harga yang sangat fantastis,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, batu Kalimaya Lebak ini juga bisa menggeser batu permata Bacan yang menjadi cover disalah satu majalah yang ada di Indonesia.

“Hebatnya lagi, batu permata kalimaya ini bisa menggantikan batu Bacan yang terpampang di cover depan salah satu majalah terkenal di Indonesia,” pungkasnya.

(Otang Sunarya/M. Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar