oleh

Tutup Turnamen Futsal Kobong Banten Cup, Balongub Banten, Gembong: Anak Muda Harus Sehat

CHANEL BANTEN – Kobong Banten menggelar acara turnamen futsal, yang diselenggarakan di Mahesa Futsal, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Minggu 27 Nopember 2022.

Acara tersebut dibuka Ketua umum Kobong Banten, Arwan dan ditutup oleh Dewan Pembina Kobong Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, sekaligus Bakal calong Gubernur Banten 2024.

Dalam kesempatan itu, Gembong Rudiansyah Sumedi juga turut memberikan hadiah pada tim yang meraih juara 1 dan 2 dalam turnamen futsal tersebut.

Gembong dalam sambutannya menyampaikan, bahwa anak muda harus sehat. Sebab, bangsa ini butuh anak muda sehat jiwa dan raga.

‘Kalian semua (pemuda) adalah pemenang. Untuk menjadi pemenang tidak mudah harus banyak melewati proses termasuk latihan-latihan,” ujar Gembong.

“Semoga kedepan di 2024 dirinya bisa istiqamah peduli terhadap ruang pemuda sebagai pemimpi di Banten. Mohon do’nya!,” katanya.

Ketua umum Kobong Banten, Arwan mengatakan, turnamen futsal Kobong Banten tersebut bagian dari upaya untuk meminimalisasi kegiatan negatif pemuda, salah satunya gangster dan anarkisme

“Saya apresiasi upaya pihak panitia Pak Ivan dalam memberikan ruang dengan menyelenggarakan turnamen futsal ini,” ujarnya.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Wabup Lebak, Ade Sumardi: Masyarakat jangan Terjebak Politik Identitas

Sementara, Ketua pelaksana Ivan menyampaikan terima kasih pada Gembong Rudiansyah Sumedi MM yang telah membantu mensupport kegiatan tersebut.

“Saya berpesan jaga kondusifitas jangan ada yang merusak acara dengan bertindak konyol karena kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas para pemain dalam berolahraga,” katanya.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *