oleh

Jumsa Kades Cidikit Terpilih Siap Membangun Desa

CHANEL BANTEN – Jumsa S.Pd terpilih sebagai Kepala Desa ( Kades ) Cidikit, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten periode 2022 – 2028 dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Lebak pada Minggu 13 November 2022.

Dalam kontestasi perhelatan Pilkades yang digelar di Desa Cidikit diikuti oleh dua kontestan yakni Agus Suhartono No. Urut 1 warna hijau dan Jumsa No. 2 warna merah.

Jumsa menang telak dari rival politiknya Agus Suhartono dengan raihan suara 2548.Meski menang telak dari lawan politiknya, Jumsa mengaku tidak serta merta merasa dirinya jumawa atas kemenagan yang diraihnya itu.

Justeru Ia merangkul rivalnya yang kalah itu untuk bersama membangun memajukan desa cidikit yang akan dipimpinnya itu diperiode 2022 – 2028.

“kemenangan yang sekarang saya raih ini, pada prinsipnya adalah kemenaangan semua warga cidikit. Bukan kemengan milik kelompok tertentu,” kata Jumsa didepan sejumlah Wartawan pada saat Jumpa Pers dikediamannya di desa cidikit, Senin 14 November 2022.

Ia mengatakan siap membangun desa cidikit agar kedepannya lebih maju.

“Tugas sebagai kades adalah amanah dari masyarakat yang harus saya emban semaksimal mungkin. Sesuai dengan tujuan program kerja sebagai kades. Untuk saat ini hanya menunggu pelantikan kades saja,”ungkapnya. (Ade PK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *