oleh

Aat Tartilah Calon Kepala Desa Cikatapis: Mengabdi dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

CHANEL BANTEN – Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, menggelar acara pemantapan visi dan misi Calon kepala desa (Calkades), bertempat di Gedung Aula Desa setempat, Jumat 21 Oktober 2022.

Salah satu Calkades, yaitu Aat Tartilah, dengan nomor urut 4 (empat) warna bendera merah. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan, motifasinya menjadi Kepala desa (Kades) adalah ingin lebih dekat mengabdi pada masyarakat.

“Jika terpilih jadi Kades, maka saya akan sepenuh hati memperjuangankan masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan hak-haknya,” kata Aat Tartilah, pada Chanel Banten, Sabtu 22 Oktober 2022.

Dalam hal pelayanan, Ia juga akan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di segala bidang, dari mulai kesehatan, pendidikan, birokrasi, infrastrukur, pertanian serta keamanan.

Baca juga: Stabilitasi Harga Sembako, Bersama Bulog Disperindag Lebak Gelar OP di 28 Kecamatan

“Jika Allah SWT berkehendak saya jadi Kades Cikatapis. Maka saya akan melakukan kelanjutan progres yang telah berjalan, bahkan saya akan meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat melayani masyarakat. Pikiran dan waktu akan saya tuangkan sepenuhnya,” pungkasnya.

Sementara, Agus Setiawan, salah satu tim Sukses Aat Tartilah menyatakan, siap dengan sepenuh tenaga memenangkan Aat Tartilah sebagai Kades Cikatapis.

“Ibu Aat merupakan sosok dermawan dan sangat perduli terhadap sosial masyarakat,” katanya.

Salah satu bukti, sosok Aat Tartilah peduli terhadap sosial masyarakat, yaitu dengan adanya kegiatan membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu.

“Bahkan beliau, ketika ada warga yang sakit sigap membantu dan bahkan rela menunggu warga yang sakit di RS berjam-jam,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, Aat Tartilah merupakan sosok yang suka keindahan dan kebersihan. Sehingga, dalam misi dia, ia akan merubah paradigma masyarakat ke arah kebersihan lingkungan.

“Saya akan terus mendukung dan mengawal Aat Tartilah sampai ke Pilkades nanti,” ujarnya.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *