oleh

Siti Julaeha Calon Kepala Desa Cikatapis, Dikenal Bijaksana dan Miliki Visi Membangun Desa

CHANEL BANTEN – Siti Julaeha Calon kepala desa (Cakades) Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, optimistis meraih dukungan dari masyarakat.

Siti Julaeha dengan nomor urut 3 (tiga) warna bendera hijau itu, dikenal masyarakat sebagai sosok yang sederhana dan jujur.

Ia memiliki visi membangun Desa Cikatapis menuju Desa Mandiri melalui penguatan ekonomi masyarakat dan gotong-royong.

“Optimistis dapat dukungan penuh dari masyarakat. Insya Allah menang,” kata Siti Julaeha, Selasa 11 Oktober 2022.

Menurut Julaeha, pemimpin harus siap melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Karenanya, ketika ia terpilih jadi Kades, maka itu akan dilakukannya.

“Visi saya meningkatkan Sumberdaya masyarakat di Desa Cikatapis bisa maju serta penguatan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga akan melaksanakan pemerintahan desa yang baik dan profesional, dan menciptakan masyarakat yang kreatif dan inovatif ditengah tantangan zaman sekarang.

Baca juga: Banjir Bandang di Cidikit, Ternak Bebek Hingga Rumah Hanyut Terseret Air Bah

Selain itu, sambung dia, ia juga akan melakukan penguatan sinergitas dan kerjasama antar lembaga kemasyarakatan desa, pelaksanaan pembangunan desa yang merata dan berkeadilan.

Peningkatan budaya gotong royong dan partisipasi masyarakat, pengembangan potensi dan sumberdaya pada kelompok pemuda, kelompok seni budaya dan kelompok perempuan, pembinaan dan dukungan terhadap kegiatan usaha ekonomi Desa dan usaha ekonomi masyarakat serta optomalisasi kegiatan pemberdayaan.

“Masyarakat yang kreatif dan inovatif merupakan ciri-ciri daerah yang maju. Saya ingin mendorong masyarakat di Desa Cikatapis yang kreatif, inovatif dan berdaya saing,” ucapnya.

Pihaknya mengajak masyarakat dan pendukungnya untuk menjaga kondusifitas dalam Pilkades ini. Jangan sampai menebarkan kebencian.

“Tetap jaga kondusifitas, silaturahmi sesama warga harus terjaga. Ciptakan Pilkades aman dan damai,” katanya.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar