oleh

Kantor Pemasaran Perum Karian City Diresmikan, 1.500 Unit Rumah Siap Dipasarkan

CHANEL BANTEN – PT. Pujago Griya Cempaka meresmikan kantor pemasaran Karian City, sekaligus dimulainya pelaksanaan pembangunan perumahan, Minggu 9 Oktober 2022.

Di areal perumahan yang berlokasi di Kampung Nagasari, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak tersebut, rencananya akan dibangun sebanyak 1.500 rumah.

Acara peresmian dihadiri, Forum Komunikasi tingkat kecamatan (Forkopimcam), anggota DPRD Lebak serta tokoh masyarakat setempat.

Direktur Operasional PT Pujago Griya Cempaka, Prayudha Septiadi Wijaya mengatakan, di kawasan perumahan Karian City rencananya akan di bangun sebanyak 1.500 unit rumah.

“Kami hadir di Kota Rangkasbitung, khususnya Sajira untuk memberikan kenyamanan dalam hunian atau rumah yang berfasilitas lengkap dan modern,” katanya.

Menurutnya, lokasi perumahan itu cukup dekat ke jantung kota dan akses jalan tol. Lokasi perumahan bisa dijangkau hanya dengan waktu sepuluh menit dari akses jalan tol.

“Lokasi perumahan juga berada di pinggir jalan Provinsi jalur Bypass Mandala-Cigelung,” ujarnya.

Baca juga: Tahun Ini, Gedung Lama RSUD Adjidarmo Lebak Akan Dibangun 2 Lantai, Anggarannya Rp 9 Miliar

Lokasi perumahan berada di lahan seluas 40 hektar. Unit rumah di perumahan itu, dibangun dengan desain modern, termasuk beberapa fasilitas umum seperti sarana kesehatan, pendidikan, olahraga, sarana ibadah serta asarana bermain bagi keluarga.

“Perumahan Karian City ini sudah termasuk subsidi sebesar sepuluh persen dari seratus enam puluh empat unit rumah yang sudah tersedia atau siap huni,” terang Yudha.

Sementara, Camat Sajira, Mulyana menyampaikan terima kasih pada PT Pujago Griya Cempaka yang telah menyediakan hunian berbasis subsidi.

“Ini sangat terjangkau untuk masyarakat kecamatan Sajira yang terdampak oleh genangan bendungan karian,” katanya.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *