oleh

Berkontestasi di Pilkades Cikatapis, M. Asrori: Mari Jaga Kondusifas, Hindari Hoaks dan Jangan Tebar Kebencian

CHANEL BANTEN – M. Asrori resmi ditetapkan sebagai Calon kepala desa (Cakades) Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

M. Asrori mendapatkan nomor urut 5 (lima) dengan warna bendera coklat. Ia menyatakan siap bersaing dengan empat calon lainnya dalam kontestasi Pilkades serentak pada Nopember 2022 mendatang.

“Saya sangat optimis dapat mengungguli empat Calon kades lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Iyon tersebut, Sabtu 8 Oktober 2022.

Ia mengklaim, mendapatkan dukungan dari para para millenial muda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya maju dalam Pilkades.

“Alhamdulillah Kang mohon doanya agar terkabul keinginan warga masyarakat Desa Cikatapis yang telah mengusung dan mempercayai diri saya untuk menjadi calon Kepala Desa Cikatapis,” ujar Iyon merendah.

Baca juga: Nomor Urut Calon Kepala Desa Cikatapis Ditetapkan, 5 Calon Siap Berkontestasi

Ia berharap, kepada pendukung Calkades manapun, bisa bersama-sama menjaga kondusifitas, kamtibmas, dan pula jangan menebar hoak serta menebarkan kebencian dalam kampanye.

Salah satu tim pemenangan, Deni mengungkapkan, M. Asrori merupakan sosok yang bijaksana. Sehingga, ia layak memimpin Desa Cikatapis.

“Hasil survei, pantas jika 60 persen suara dukungan dari warga masyarakat di empat kampung yang tersebar Desa Cikatapis menginginkan Iyon jadi Kepala Desa Cikatapis periode 2022 – 2028,” pungkas Deni.

(Cecep Casmadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *