oleh

Melihat Kedekatan Binmas Polsek Bayah dengan Masyarakat, Akrab dan Penuh Kekeluargaan

CHANEL BANTEN – Suasana keakraban terlihat saat Kanit Binmas Polsek Bayah duduk berdiskusi di bale-bale rumah seorang warga.

Pemandangan semacam itu kerap terlihat, karena pihak Polsek rutin melaksanakan kunjungan ke masyarakat guna menjalin silaturahmi dan sinergitas.

Baca juga: Calon Lebih dari 5 Orang, Pilkades di Desa Kabupaten Lebak Ini Akan Gelar Tes Tambahan

Kegiatan itu, salah satunya Anjang Sana, dilaksanakan di Kampung Cidadap, Desa Cisuren, Kecamatan Bayah, Rabu 5 Oktober 2022.

Kanit Binmas Polsek Bayah, Bripka Sutardi pada kesempatan itu turun ke masyarakat menyampaikan, kegiatan Anjang Sana adalah bentuk sinergitas dengan masyarakat. Kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh pihaknya.

“Ini juga sebagai upaya selalu mendekatkan diri dengan warga, sehingga segala informasi bisa di dapat,”ucap Bripka Sutardi kepada Chanel Banten, Rabu 5 Oktober 2022.

Pihaknya mengimbau warga, khususnya di Kampung Cidadap agar meningkatkan kewaspadaan adanya intensitas curah hujan tinggi dalam sepekan ini. Selain itu warga juga diimbau untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk menindaklanjuti program Kapolda Banten Anjang Sana,” ujarnya.

Baca juga: 10 Orang Tenaga Honorer di Kabupaten Lebak Dicoret Pemerintah, Ini Alasannya

Kapolsek Bayah, AKP Sudibyo menambahkan, peran penting Bhabinkamtibmas menindaklanjuti program Kapolda Banten Ajang Sana dan Sinergitas itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para pemerintah desa, tokohnagama dan tokoh pemuda.

“Kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan kondusifitas,” imbuhnya.

(Ucup Supriadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *