oleh

Bersama Kantor Pos Bayah, Pemdes Bayah Timur Salurkan BLT BBM dan BST pada 573 KPM

CHAENEL BANTEN – Sebanyak 573 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, menerima BLT BBM serta BST, Sabtu 17 September 20202.

Bantuan disalurkan pihak Pemerintah desa (Pemdes) Bayah Timur serta Kantor Pos Bayah, berlangsung di kantor Desa Bayah Timur.

Baca juga: Penyuluhan P4GN, Pengiat Anti Narkoba DPD Perank Lebak ‘Road Show’ Ke Sejumlah Sekolah

Penyaluran bantuan dihadiri, Kepala Pos Bayah Sugiyono, Pendamping Sosial Kecamatan Bayah, Wiwin Rostini, Kasi Ekbangkesra Desa Bayah Timur, Ugan Sugianto serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kasi Ekbangkesra Desa Bayah Timur Ugan Sugianto menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan realisasi dari program BLT BBM dan BST. Bantuan disalurkan pada 573 KPM.

“Dana yang diterima untuk BLT BBM sebesar Rp 300 ribu per KPM. Sedangkan BST sebesar Rp 200 ribu per KPM, masing-masing untuk alokasi bulan September 2022,” kata Sugianto pada Chanel Banten.

Baca juga: Asid Rosidin Kembali Maju dalam Pilkades Citorek Sabrang Tahun 2022, Ini Rekam Jejaknya

Ia berharap, bantuan tersebut bisa digunakan sebaiknya-baiknya oleh para KPM, sehingga uang tersebut bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidupnya.

“Mudah-mudahan uang yang diterima bisa digunakan sebaiknya-baiknya dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dimasa sulit seperti sekarang ini,” katanya.

(Ucup Supriadi/Angga Maedi Gaulana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *