oleh

Asid Rosidin Kembali Maju dalam Pilkades Citorek Sabrang Tahun 2022, Ini Rekam Jejaknya

CHANEL BANTEN – Asid Rosidin akan kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Citorek Sabrang, pada 13 Nopember 2022 mendatang.

Asid yang merupakan incumbent memiliki alasan kenapa ia kembali mencalonkan diri dalam pesta demokrasi tersebut. Salah satunya, karena ia ingin melanjutkan program pembangunan di desanya.

Baca juga: Bagun Sinergitas dalam Pencegahan Korupsi, LSM KPKB Akan Silaturahmi Ke APH di Kabupaten Lebak

“Iya saya memang akan membali maju dalam Pilkades serentak Nopember 2022 nanti,” kata Asid Rosidin kepada Chanel Banten, Sabtu 17 September 2022.

Selama ia menjabat, sudah banyak pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Meski demikian, masih ada program pembangunan yang masih perlu dilanjutkan.

“Alhamdulillah selama saya menjabat sudah banyak program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan kini saya diminta kembali mencalonkan diri oleh masyarakat melanjutkan pembangunan,” katanya.

Motivasi ia ingin kembali mencalonkan diri 2 (dua) periode di Desa Citorek Sabrang, karena ingin memajukan Desa Citorek Sabrang sebagai tempat kelahiran.

Baca juga: BPBD Lebak Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem yang Terjadi September 2022

“Saya ingin melihat Desa kelahiran saya ini maju, baik dari segi ekonomi dan peningkatan SDM,” ujarnya.

Selain ingin membangun kesejahteraan masyarakat, ia juga ingin meningkatkan toleransi yang baik sesama umat beragama di wilayahnya serta ingin mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.

“Termasuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.
Semoga niat ini di ridhoi Allah SWT, salam 2 periode,” katanya.

(Cecep Casmadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar