oleh

Sebanyak 110 KPM di Desa Sawarna Timur Terima BLT DD Tahun Anggaran 2022

CHANEL BANTEN – Sebanyak 110 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana desa (DD) tahun anggaran (TA) 2022. Penyerahan bantuan berlangsung di Aula kantor Desa Sawarna Timur, Selasa 13 September 2022.

Hadir dalam penyaluran tersebut Kepala Desa Sawarna Timur Sanusi, Ekbangkesra Desa Sawarna Timur Aad Kurnia beserta Prades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sawarna Timur, serta para KPM.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Desa Sawarna Timur, Sanusi mengatakan bahwa pihaknya telah menyalurkan BLT DD tahun anggaran 2022 kepada 110 KPM untuk di tiga bulan

“Sebanyak 110 orang yang terdiri dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang di anggaran dari dana desa (DD) tahun 2022 untuk tiga bulan, yaitu bulan Juli, Agustus, dan September sebesar 900.000 (sembilan ratus ribu) per KPM. Dan Alhamdulillah dalam penyaluran tersebut berjalan dengan lancar,” kata Sanusi

“Dan saya berharap kata Kades Sawarna Timur, kepada para KPM yang telah menerima BLT DD ini bisa dipergunakan untuk kebutuhan di masing-masing keluaganya sehingga bantuan uang ini bisa bermanfaat,” kata Sanusi.

(Ucup Supriadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *