oleh

Dua Anggota Polres Lebak dapat Penghargaan Best Police Of The Month 2022

CHANEL BANTEN – Dua orang anggota Polres Lebak, mendapatkan penghargaan
Best Police Of The Month kategori personil dengan kinerja dan dedikasi terbaik periode Juli-Agustus 2022.

Penghargaan terhadap Kasubsi Penmas Sihumas Polres Lebak, Aipda Sunardiyanto dan Kanit Binmas Polsek Panggarangan, Aiptu Cecep Rahmat Hidayat itu, secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan di Lapangan Mapolres Lebak, Senin 5 September 2022.

Baca juga: Usai Dilantik, Apdesi Lebak Langsung Lakukan Gebrakan, Salah Satunya Canangkan Digitalisasi Desa

Best Police Of the Month merupakan program Kapolres Lebak dalam meningkatkan kinerja personil Polres Lebak dengan memberikan apresiasi kepada personil yang dinilai berprestasi.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, penghargaan tersebut untuk merupakan wujud apresiasi Institusi Polri atas pengabdian personil Polres Lebak dalam memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Kepada kedua personil penerima penghargaan kami ucapkan selamat atas capaian prestasi Best Police Of The Month periode bulan Juli dan Agustus tahun 2022,” ucap Wiwin.

Baca juga: Bagun Sinergitas dalam Pencegahan Korupsi, LSM KPKB Akan Silaturahmi Ke APH di Kabupaten Lebak

Semoga pencapaian prestasi itu, kata dia, bisa memberikan inspirasi nilai suri tauladan dan motivasi bagi personil lain untuk meningkatkan kinerja, memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum.

“Saya harap, seluruh personil agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tingkatkan profesionalisme dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan serta pelihara solidaritas dan hindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan kepercayaan terhadap Polri,” kata Wiwin.

(Ucup Supriadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar