oleh

Buka Turnamen Tenis Meja Cikatapis Open, Aat Artilah: Jadikan Olahraga Sarana Pemersatu

CHANEL BANTEN – Warga Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, antusiasme mengikuti turnamen tenis meja Cikatapis Open, Sabtu 20 Agustus 2022.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 itu, dibuka oleh Aat Artilah selaku inisator pelaksana kegiatan tersebut.

Baca juga: Bekerjasama dengan Kejari Lebak, Kodim 0603 Lebak Gelar Penyuluhan Hukum di Cileles

Dalam kesempatan itu, Aat Artilah berpesan, kepada para peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan. Sebab, acara tersebut digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Junjung tinggi sportifitas. Jadikan olahraga ini sebagai sarana pemersatu dan mempererat silaturahmi,” kata Aat dalam sambutannya.

Menurut dia, pihaknya sengaja menginisiasi acara turnamen tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan. Juga sebagai upaya mengajak masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat melalui olahraga.

“Tentunya, ini juga untuk menumbuhkan bakat anak-anak muda di bidang olahraga,” katanya.

Ia juga berharap, kedepan pemerintah desa bisa menyediakan sarana olahraga bagi masyarakat. Sebab, dengan tersedianya sarana olahraga tidak mustahil akan tumbuh bakat dari kalangan anak muda.

Baca juga: Tingkatkan Profesionalitas, IWO Lebak Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Pengurus dan Anggota

“Saya yakin banyak anak muda di desa ini yang memiliki bakat olahraga, dan perlu sarana pendukungnya,” ujarnya.

Sementara, Ketua panitia pelaksana, Gugun Nugraha, menyampaikan terimakasih kepada inisiator yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Mudah-mudahan, niat baik beliau yang telah menyelenggarakan acara dapat imbalan dan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

Turnamen tenis meja Cikatapis Open diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari Desa Ciktapis. Para peserta memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam.

(Muhammad Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *