oleh

Tasyakuran Kantor Sekretariat Baru, DPD Perank Kabupaten Lebak Santuni Anak Yatim Piatu

CHANEL BANTEN – Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan anti narkotika (DPD Perank) Kabupaten Lebak, menggelar acara tasyakuran kantor sekretariat baru di Jalan Tb. Moch Hasyim, Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kabupaten Lebak, Kamis 19 Agustus 2022.

Acara tasyakuran yang juga diisi kegiatan sosial santunan anak yatim piatu, dihdiri Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak, Ade Sumardi, Kesbangpol Lebak, Kaur Narkoba Polres Lebak, Camat Kalanganyar, Kepala desa (Kades) Cikatapis serta tokoh masyarakat setempat.

Baca juga: Demo di Kantor Bupati Lebak, Mahasiswa Tuntut Pemkab Tegas Tindak Truk Pengangkut Pasir Langgar Aturan

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Perank Kabupaten Lebak, R. Didi Suharyadi menyampaikan, acara santunan digelar dalam rangka tasyakuran kantor sekretariat yang baru. Ia berharap, kehadiran sekretariat Perank di Desa Cikatapis, umumnya di Kabupaten Lebak bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

“Semoga kehadiran kami disini, bisa membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam upaya pencegahan narkoba masuk ke lingkungan masyarakat,” kata Didi dalam sambutannya.

Didi mengajak, masyarakat dan semua pihak lainnya ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan narkoba. Terlebih, kini peredaran narkoba sudah masuk ke lingkungan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama membentengi keluarga kita dari bahaya laten narkoba,” katanya.

Baca juga: Rayakan HUT RI Ke-77, BPC Gapensi Lebak Gelar Acara Mancing Bareng Warga di Balong Ranca Lentah

Kades Cikatapis, Darmawan mengapresiasi keberadaan penggiat anti narkoba Perank berada di wilayahnya. Menurutnya, keberadaan Perank di wilayahnya tentu bisa membawa dampak positif, khususnya dalam upaya pencegahan narkoba.

“Tentu ini hal yang baik. Kita bisa bersama-sama mencegah narkoba masuk ke lingkungan masyarakat. Karena tugas pencegahan narkoba adalah tugas bersama,” katanya.

Hampir senada disampaikan, Camat Kalanganyar, Cece Saputra. Ia mengapresiasi keberadaan Perank. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama memberantas narkoba.

“Ini hal yang baik, memberantas narkoba adalah komitmen kita bersama,” ujarnya.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar