oleh

Raih Juara 1 Kompetensi Sains Madrasah, M. Haekal Nasim Ali Siap Bersaing di Tingkat Provinsi

CHANEL BANTEN – Muhammad Haekal Nasim Ali, siswa Madrasah Aliyah Raudhatul Falah Lebak berhasil meraih juara 1 pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 tingkat Kabupaten Lebak.

Atas prestasi yang ditorehkan Haekal ini, ia berhak melaju ke tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada September mendatang.

Baca juga: Rayakan HUT RI Ke-77, BPC Gapensi Lebak Gelar Acara Mancing Bareng Warga di Balong Ranca Lentah

Kepala MA Raudhotul Falah Heru mengatakan, Muhammad Haekal Nasim Ali mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MA/SMA – Geografi Terintegrasi yang dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus lalu melalui komputer dan dipantau kamera pantau aplikasi yang diluncurkan Kementerian Agama RI.

“Alhamdulillah kami bangga ananda Muhammad Haekal Nasim Ali menorehkan prestasi berhasil keluar sebagai juara 1,” ungkapnya.

Dijelaskan Heru, keberhasilan meraih juara 1 ini mengantarkan Muhammad Haekal Nasim Ali untuk melaju ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 September mendatang.

Baca juga: Demo di Kantor Bupati Lebak, Mahasiswa Tuntut Pemkab Tegas Tindak Truk Pengangkut Pasir Langgar Aturan

Atas prestasi siswa yang mewakili nama madrasah, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Haekal. Termasuk juga ucapan terima kasih guru pembina KSM.

“Kami mendukung prestasi seperti ini. Sekarang kita siapkan nutrisi untuk berkompetisi ditingkat provinsi bahkan sampai nasional. Kita harus tunjukan siswa MA Raudhotul Falah juga bisa bersaing di bidang akademik dengan madrasah lain,” tegasnya.
 
(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *