oleh

Kunjungan Ke Desa Bayah Timur, Andika Hazrumy Didorong Maju Jadi Gubernur Banten

CHANEL BANTEN – Anggota Komisi lll DPR RI, Ade Rossi Khoirunisa serta Ketua Karang Taruna Banten, Andika Hazrumy melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Bayah Timur, Selasa 19 Juli 2022.

Kunjungan dalam rangka reses sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan itu, disambut meriah ratusan warga dan para tokoh setempat.

Dalam kesempatan itu, Ade Rossi menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Desa Bayah Timur, selain ingin bersilaturahmi dengan warga juga untuk menyerap aspirasi dari warga.

“Salah satu kewajiban saya sebagai anggota DPR menyerap aspirasi dari warga yang menjadi konstituen saya. Insyaallah, semua aspirasi yang disampaikan di pertemuan ini akan ibu perjuangkan,” ujar Ade Rossi, saat memberikan sambutan.

Baca juga: Banten jadi Lumbung Ternak Terbesar di Indonesia, Ini Ternyata Faktor Penunjangnya

Sementara, Andika Hazrumy yang hadir selaku Ketua Karang Taruna Banten dan Ketua Umum Pendekar Banten menyampaikan, bahwa selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten berpasangan dengan Wahidin Halim, sudah banyak yang dilakukannya untuk kemajuan di Banten.

Meski saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten. Namun Andika mengaku, masih memiliki upaya agar pembangunan di Banten akan lebih baik lagi ke depanya.

“Sebelum saya purna tugas jadi Wakil Gubernur, saya alokasikan anggaran besar di Dinas PU dan Perkim, untuk penanganan jalan rusak yang ada di setiap desa di Banten. Tahun ini saja ada ribuan paket untuk perbaikan jalan. Ini semoga bisa menjadi solusi bagi desa-desa yang masih memiliki jalan rusak,” jelas Andika.

“Doakan saya dan keluarga agar sehat terus dan tetap bisa melanjutkan cita-cita saya membawa Provinsi Banten ke arah yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Sambutan Andika Hazrumy pun membuat suasana di aula Desa Bayah Timur menjadi riuh. Ratusan warga bahkan mendoakan agar Andika Hazrumy menjadi Gubernur Banten di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami berdoa semoga Pak Andika menjadi Gubernur Banten di 2024 nanti. Kami meyakini, Banten akan lebih baik lagi jika Pak Andika menjadi Gubernur,” kata sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang hadir di acara tersebut.

Tidak hanya dari para tokoh, warga yang didominasi oleh ibu-ibu dan pemuda juga turut mendoakan agar Andika Hazrumy menjadi pemimpin masa depan dan menjabat sebagai Gubernur Banten.

“Pak Andika harus jadi Gubernur Banten. Pokoknya kami selalu mendoakan untuk kesehatan bapak dan seluruh keluarga,” ujar Rohaniah, salah satu kader Posyandu Desa Bayah Timur.

Baca juga: Banten Akan Buat Regulasi Perbukuan Daerah, Wagub Andika: Banten Jadi yang Pertama

Terpisah, Kepala Desa Bayah Timur, Rafik Rahmat Taufik, mengucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh Ade Rossi Khaerunisa dan Andika Hazrumy. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan sebuah kebanggaan bari seluruh warga di Desa Bayah Timur.

“Terimakasih kepada Bu Aci dan Pak Andika yang sudah berkunjung ke desa kami. Kami meyakini, kunjungan ini akan berdampak positif untuk masyarakat kami,” tukasnya.

Selain dihadiri oleh ratusan warga di Desa Bayah Timur, turut hadir rombongan warga dari Karang Taruna Kecamatan Bayah, Pendekar Banten cabang Kecamatan Bayah, Rerlawan Banten Bersatu, dan sejumlah pengurus dari Partai Golkar.

(Ade PK)

Komentar