oleh

Intip Penampakan Coffee Shop Senapati yang Sedang Hits dan Instagramable di Kota Rangkasbitung

CHANEL BANTEN – Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, mulai dilirik para wirausahawan untuk membuka usaha, seperti cafe maupun coffee shop.

Terbukti, usaha cafe dan coffee shop kini banyak bermunculan di daerah berjuluk Kota Multatuli  itu. Terlebih, setelah pandemi Covid-19 sekarang ini membaik.

Kemunculan coffee shop di Kota Rangkasbitung juga ditunjang daya minat masyarakat, khususnya anak muda diera sekarang ini yang suka nongkrong di cafe-cafe.

Baca juga: Kawasan Terpadu Wisata Kuliner ‘Nganggur’, Alun-alun Pandeglang yang Seharusnya Steril Malah Ramai PKL

Nongkrong di cafe bahkan sudah dianggap sebagai salah satu lifestyle anak muda zaman sekarang. Sehingga, para pengusaha membuat cafe atau coffee shop dengan konsep yang menarik.

Salah satunya adalah coffee shop Senapati yang berlokasi di Jl. Ir. Juanda, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung.

Coffee shop tersebut, tak hanya menjual kopi sebagai dagangan utamanya, tetapi juga menawarkan konsep interior serta dekorasi tempat yang unik nan estetik.

Selain itu, lokasinya juga sangat strategis dengan area yang cukup luas dan ruang terbuka. Harga menunya pun cukup ramah dikantong.

Tidak hanya menawarkan menu yang variatif, coffee shop Senapati juga memiliki beberapa spot menarik untuk foto-foto.

Baca juga: Melihat Potensi Sungai Ciliman Dilirik Jadi Objek Wisata Arung Jeram

“Konsep tempat coffee shop saya ini memang berbeda, pelanggan kami buat nyaman dengan suasana disini,” kata Owner atau pemilik coffee shop Senapati, Putri Sintia Anggita saat berbincang dengan Chanel Banten, Selasa 19 Juli 2022.

Dihari weekend, pengunjung juga dimanjakan dengan life musik sambil menikmati menu hidangan di outdoor. Penasaran seperti apa penampakan coffee shop Senapati? Datang aja.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *