oleh

Senangnya! di Kota Tangerang Divaksin dapat Hadiah Sepeda Motor Hingga Barang Elektronik

Seorang ibu mendapatkan hadiah sepeda motor usai vaksinasi. (Istimewa)

CHANEL BANTEN – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan vaksinasi Covid-19. Penyelenggara menyediakan hadiah bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Bahkan, hadiah utama yang disediakan tak tanggung-tanggung, yaitu satu unit sepeda motor.

Salah satu warga yang beruntung adalah Kartini. Ia mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor persembahan dari Bank Jabar Banten (Bjb) yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Baca juga: Satpol PP Lebak Tutup Tempat Usaha yang Beroperasi Mirip Club Malam di Cempaka

“Selamat ya Bu dapat hadiah motor dari vaksinasi berhadiah, semoga bisa bermanfaat,” ujar Wali Kota saat menyerahkan hadiah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dikutip dari BantenNews.co.id, Senin 11 Juli 2022.

Arief menjabarkan undian vaksinasi berhadiah digelar oleh Pemkot Tangerang sebagai tambahan penyemangat agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19 sebagai upaya meminimalisir dampak buruk dari Covid-19.

“Ajak keluarga, sodara, tetangga dan kenalan supaya mau untuk divaksin juga, biar semua sehat,” pesannya.

Baca juga: Diduga Akibat Konsleting Listrik, Bus Pariwisata Terbakar di Cisoka Tangerang

Sementara itu, Kartini sang pemenang hadiah utama yang merupakan warga perumahan Taman Kota Permai, Kelurahan Keroncong, Jatiuwung mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama undian yang digelar oleh Pemkot Tangerang.

“Gak nyangka sama sekali, bahkan sempat tidak percaya kalau dapat hadiah motor,” ungkap Kartini.

Sebagai informasi, undian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang diundi dalam lima tahap dengan hadiah sebanyak 10 Unit Sepeda lipat, 10 Unit Kompor Gas, 10 Unit Penanak Nasi, 5 Unit Televisi 32 inch dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *