oleh

Viral, Bupati Iti ‘Singgung’ Soal SK CPNS dan PPPK, Warganet: Godaan Jemping Ya Bu

CHANEL BANTEN – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya memposting status yang cukup membuat perhatian warganet. Orang nomor satu di Lebak itu, menyinggung soal SK CPNS dan PPPK.

Pada postingan akun Instagram milikinya @viajayabaya, Bupati menulis status “mana yg kemarin terima SK CPNS dan PPPK? msh aman SK nya? Hati2 ya jgn mengikuti hawa nafsu sesat.

Baca juga: Pengawasan Bangunan Liar Lemah, DPRD Lebak ‘Geram’ Panggil Pejabat DPMPTSP

Pantauan Chanel Banten, status ‘menohok’ itu, diunggah pada Minggu 19 Juni 2022. Sontak status itu pun, menarik perhatian warganet dengan dibanjiri beragam komentar.

Seperti akun @dickybaehak98. Akun itu berkomentar “godaan jemping ya bu”. Komentar warganet itu pun lantas dijawab oleh Iti Octavia Jayabaya, “standing dan terbang”. Bahkan jawaban komentar Iti, kembali dijawab oleh akun itu “emping melinjo lebih raos dibanding jemping bank ya bu”.

Komentar atas postingan status Bupati Lebak dua periode itu pun tak sampai disitu. Warganet lainnya, seperti @justyenies. Akun itu berkomentar “ayoo siapa yg keserempett sama pesan ibu cungggg lurusss gaesss.

Akun lainnya @ai-sukrna menulis komentar “Susah bu….klo hanya ngandelin gaji dr sk. Hanya cukup satu bulan. Itu jg klo ga kbtuhan mendadak.Klo udh berkeluarga pengen rumah pengen kendaraan buat kerja ya sudah tergoda. Komentar itu pun di balas, Iti Octavia Jayabaya. Ia menulis “ingat rejeki itu bukan hanya dari gaji, sudah dipersiapkan olehnya.

Hingga berita ini ditulis, status Bupati Lebak pada akun Instagram miliknya sudah dikomentari sebanyak 333 komentar.

Baca juga: Dispora Lebak Apresiasi ‘Sikembar’ Anah dan Anih Atlet Boccia Raih Prestasi di Peparpeda 2022

Sekadar diketahui, pada Kamis 16 Juni 2022 lalu, Pemkab Lebak menyerahkan SK untuk CPNS dan PPPK dilingkungan Pemkab Lebak formasi tahun 2021.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, bertempat di Alun-alun Rangkasbitung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak meminta para ASN baik CPNS maupun PPPK yang sudah menerima SK hari ini berkomitmen mempunyai semangat yang sama dalam membangun Kabupaten Lebak.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar