oleh

Bupati Lebak Minta ASN Bijak Gunakan Medsos dan Tidak Mengkritik Intansi Diruang Publik

CHANEL BANTEN – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya, agar menggunakan media sosial dengan bijak.

Selain itu, ASN juga diminta tidak mengkritik instansi diruang-ruang publik, tetapi dikomunikasikan di dalam internal pemerintah. Sehingga, pemerintah daerah dapat mencari solusi bersama-sama.

Hal itu disampaikan, Bupati saat penyerahan SK tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 dilingkungan Pemkab setempat, Kamis 16 Juni 2022.

Diketahui ada sebanyak 1.585 ASN yang telah menerima SK Bupati Lebak. Bupati meminta para ASN baik CPNS maupun PPPK yang sudah menerima SK, berkomitmen memiliki semangat yang sama dalam membangun Kabupaten Lebak.

Baca juga: Keluh Muhamad Fadil Penderita Penyakit Mata di Lebak yang Tak Mampu Berobat

Berita menarik lainnya: Aksi Heroik 2 Anak di Kabupaten Lebak Lolos dari Aksi Penculikan, Ini Kronologisnya

Bupati juga mengajak seluruh ASN mensyukuri kesempatan yang telah diberikan Allah SWT.

“Maka dari itu tunjukan dedikasi, bekerja sepenuh hati, disiplin, dan integritas karena bagaimanapun sebagai ASN baik CPNS maupun PPPK, memiliki kewajiban pengabdian yang jelas didalam Undang-undang,” ujarnya.

Sementara, salah seorang guru di SDN 1 Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Ade Mulyati mengaku, bahagia dan terharu menerima SK Bupati Lebak yang telah lama dinanti. Semoga teman-teman seperjuangannya yang belum berhasil lulus bisa berhasil ditahun berikutnya.

“Saya senang dan terharu menerima SK ini, semoga teman-teman seperjuangan kedepan juga bisa diangkat menjadi ASN,” ungkapnya.

(Cecep Casmadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar