oleh

Gara-gara Masalah Sepele, 2 Pelajar SMKN 1 Rangkasbitung Dikeroyok Hingga Berdarah-darah

Foto ilustrasi pengeroyokan: detik.com

CHANEL BANTEN – 2 (dua) orang pelajar di Kabupaten Lebak, menjadi korban pengeroyokan, Rabu 8 Juni 2022. Kedua korban, yakni R (18) dan A pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rangkasbitung.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada saat korban pulang sekolah. Lokasinya di Kampung Jujuluk, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung.

Baca juga: Korban Lakalantas di Jalan Rangkasbitung-Cikande Berjatuhan, Galian Tanah ‘Biang Keladinya’

Wali kelas korban, Mu’min membenarkan adanya kejadian itu. Ia menuturkan, aksi pengeroyokan yang dialami korban terjadi pada saat pulang sekolah mengendarai sepeda motor.

“Di perjalanan korban diberhentikan oleh pelaku, dengan alasan korban telah menggeber motor di depan pelaku dan kawannya,” kata Mu’min kepada awak media ditemui di Polres Lebak, Rabu 8 Juni 2022.

Dipicu karena hal itu, pelaku beserta kawannya pun langsung mengejar korban hingga korban pun menghentikan sepeda motornya. Kemudian para pelaku yang diperkirakan berjumlah 5 orang itu, langsung mengeroyok korban.

Baca juga: Satreskrim Polres Pandeglang Tangkap 2 Pelaku Pembobol Toko, Begini Modusnya

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan mukannya hingga mengeluarkan darah. Korban di pukul menggunakan benda keras,” katanya.

Pasca kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit guna menjalani perawatan, dan setelah itu langsung melakukan visum.
Dalam kasus itu, sambung dia, pihak sekolah hanya mendampingi orang tua korban.

“Kasusnya sudah dilaporkan ke pihak Polres Lebak,” katanya.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Oji menuturkan, para pelaku pengeroyokan merupakan pelajar. “Saya sempat melerai, namun para pelaku langsung melarikan diri,” katanya.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed