oleh

Penyegaran Roda Organisasi, LSM KPKB DPD Kabupaten Lebak Gelar Musda ke-3

CHANEL BANTEN – Lembaga Swadaya Masyarakat Kumpulan Pemantau Korupsi Banten (LSM-KPKB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lebak, akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-3.

Musda rencananya akan digelar di kantor sekretariat LSM KPKB di BTN Pasir Ona, Rangkasbitung, pada Senin 6 Juni 2022.

Baca juga: Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember, LSM KPKB Turun Ke Jalan Gelar Baksos

Ketua umum (Ketum) LSM KPKB, Dede Mulyana mengatakan, kegiatan Musda tersebut dinilai mendesak, karena kurangnya pengurus lembaga yang tidak setia terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Kegiatan Musda kita percepat waktunya. Mengingat, LSM KPKB butuh yang serius dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selaku lembaga kontrol sosial,” kata Dede Mulyana.

Ia juga menilai, Musda perlu digelar dan dilakukan pergantian jabatan Sekretaris jendral (Sekjen), karena kepengurusan yang lama dinilai tidak produktif untuk kemajuan organisasi.

Baca juga: Terpilih Jadi Ketua IPSI Lebak, Nabil Janjikan Ini pada Atlet Silat Peraih Emas

“Dalam Musda ini, hanya pergantian Sekjen saja. Kalau untuk ketua DPD, tetap saudara Ena Suhana, SH. Berhubung sudah ada kesepakatan kita langsung Musda,” katanya.

Sementara, Cecep Efendi salah satu kandidat kuat Sekjen DPD LSM KPKB Kabupaten Lebak menyatakan siap melaksanakam amanah dan tugas orgnisasi yang nanti bakal diembannya.

(Muhammad Ubik)

Komentar

News Feed