oleh

Jelang Muswil, MPC PP Lebak ‘Mantapkan’ Tufoksi Pengurus dan Anggota

CHANEL BANTEN – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lebak, menggelar acara monitoring dan pembinaan pengurus dan keanggotaan.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Padepokan Pasir Ona, Jl. Siliwangi, Rangkasbitung, pada Minggu, 5 Juni 2022.

Baca juga: Penyegaran Roda Organisasi, LSM KPKB DPD Kabupaten Lebak Gelar Musda ke-3

Ketua MPC PP Lebak, M.Y. Sutisna mengatakan, acara tersebut dalam rangka persiapan Musyawarah wilayah (Muswil) MPW PP Banten. Karenanya, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Bidang Pemberdayaan dan Pembinaan Wilayah (P2W) melakukan monitoring sekaligus pembinaan.

“Kegiatan ini juga untuk mengkonfirmasi seberapa akurat dan seberapa jauh persiapan MPC PP Lebak menuju Muswil MPW Banten. Termasuk lolos atau tidaknya MPC PP Lebak menjadi peserta Muswil di MPW Banten, itu ditentukannya hari ini,” katanya.

Menurut dia, mengacu pada AD/ART, MPC Kabupaten Lebak memiliki 28 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan, dan 340 Pimpinan Anak Ranting di setiap desa.

Baca juga: MPC PP Kabupaten Lebak Gelar Muscab, MY. Sutrisna Terpilih sebagai Ketua

Untuk anggota MPC Lebak ada 8 ribu anggota yang sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang tersebar di seluruh Kabupaten Lebak.

Ia berharap, anggota dan pengurus binaan di tingkat PAC hingga ranting bisa lebih tumbuh dan berkembang dan sigap dalam menjalankan tugas dari pimpinan.

“Saya selaku Ketua MPC akan selalu memeberikan motivasi serta arahan kepada para anggota, agar bisa mengimplementasikan nilai-nilai mulia dari butir-butir Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed