oleh

Terpilih Jadi Ketua IPSI Lebak, Nabil Janjikan Ini pada Atlet Silat Peraih Emas

CHANEL BANTEN – Moch. Nabil Jayabaya menjadi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lebak, periode 2022-2024. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah kabupaten (Muskab) ke-VIII.

Muskab sekaligus pemilihan Ketua IPSI Kabupaten Lebak, berlangsung di Ballroom Hotel Rahayu, Sabtu 4 Juni 2022.

Baca juga: Ketua Gapensi Lebak, Nabil: Pengusaha Harus Kembangkan Potensi, jangan Hanya Main Lokal

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lebak, diantaranya Kadispora, Asep Komar Hidayat, Kadis Perkim, Maman SP, Kadis DPMPTSP, Yosep M. Hollis dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua IPSI Lebak periode sebelumnya, Maman SP menyampaikan, bahwa Nabil Jayabaya Ketua IPSI periode sekarang ini merupakan sosok ketua yang muda dan berkarya. Ia meyakini, Nabil bisa memimpin dan menutupi kekosangan dari organisasi IPSI itu sendiri.

“Saya yakin Ketua IPSI sekarang akan membawa marwah IPSI kedepannya menjadi lebih maju dan berkembang,” katanya.

Baca juga: Mantap! SMKN 1 Rangkasbitung Kirim 5 Atlet pada Popda Banten 2022

Sementara, Ketua IPSI Lebak terpilih, Moch. Nabil Jayabaya mengaku, masih perlu bimbingan dari semua jajaran, terutama para kasepuhan dari perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Lebak.

“Saya butuh bimbingan dari kasepuhan dan para senior di IPSI,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nabil juga memberikan motivasi kepada para atlet yang akan berangkat ke pertandingan Popda 6 Juni 2022. Ia juga menyebut, atlet yang berprestasi tidak hanya perlu diberikan uang, tetapi sebagai penghargaan kedepan akan diberangkatkan umroh.

“Kalau atlet yang berprestasi hanya diberikan uang efeknya nggak akan dalem. Makanya kedepan perlu diberikan hadiah umroh, berikut pelatihnya juga,” kata Nabil.

(Otang Sunarya/Muhammad Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar