oleh

Yayasan Nurul Falah Wisuda Siswa MTs/MA Angkatan Ke-20 dan 19, Ini Pesan Wakasek

CHANEL BANTEN – Yayasan Nurul Falah, Pasirmalang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, mewisuda siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) angkatan ke-20 dan Madrasah Aliyah (MA) angkatan ke-19, Sabtu 5 Mei 2022.

Acara tersebut, berlangsung di Aula sekolah setempat, dihadiri pimpinan Yayasan, Kepala sekolah, Kasi Penma Kemenag Lebak, Wali murid serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca juga: Bangunan Liar Marak, Aktivis Tuntut Pemkab Lebak Bertindak dan Tidak ‘Lengah’

Wakil kepala sekolah (Wakasek) setempat, Ustaz Aang mengatakan, siswa MTs yang diwisuda pada angkatan ke-20 tahun 2022, sebanyak 75. Sedangkan siswa MA yang diwisuda sebanyak 41 dari 42 siswa, karena, 1 (satu) orang dinyatakan tidak lulus.

“Acara wisuda diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya pagelaran musik tradisional adat Lebak,” kata Ustaz Aang kepada Chanel Banten disela-sela acara.

Ia berharap, setelah lulus nanti para siswa diharapkan bisa maju dan berkembang. Ilmu yang didapatkan selama bersekolah di MTs Nurul Falah bisa bermanfaat.

“Saya harap, ilmu yang didapat siswa selama bersekolah disini bisa bermanfaat,” katanya.

Baca juga: DPMD Lebak Mulai Sosialisasikan ‘SITANTI’, Ini Fungsi dan Keunggulannya

Sementara, salah satu wali murid, Yanto mengaku, bangga anaknya bisa menenuntut ilmu di sekolah tersebut. Ia berharap, anaknya bisa menggapai cita-citanya dan memanfaatkan ilmu yang sudah didapatkan.

“Saya bersyukur, selama bersekolah disini anak saya mengalami perkembangan yang cukup baik,” katanya.

(Muhammad Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *