oleh

MTsN 1 Lebak Gelar Acara Halalbihalal dan Perpisahan Purna Bakti Seorang Staff TU

CHANEL BANTEN – Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lebak, menggelar acara halalbihalal, Selasa 11 Mei 2022. Acara tersebut, sekaligus perpisahan staff Tata Usaha (TU) yang memasuki masa Purna Bakti.

Staff TU yang memasuki masa Purna Bakti,
Magfiroh berharap, sekolah tersebut kedepan bisa lebih maju dan berkembang
dalam semua bidang studi dan lebih menonjol dari sekolah-sekolah lainnya.

Baca juga: Belum Ada Titik Terang, Korban Dugaan Pelecehan Sexsual di Lebak Minta Polisi Segera Bertindak

“Setelah pensiun, saya berharap untuk sekolah ini agar lebih maju dalam segala bidang. Terlebih, sekolah sudah merambah kepenambahan bidang studi atau mata pelajaran,” ucap Magfiroh saat memberikan sambutan.

Wanita yang menitih karir dari tahun 2003 jadi honorer hingga diangkat jadi PNS di tahun 2013 ini mempunyai kinerja yang cemerlang, dan terakhir pensiun di tahun 2022 tidak ada cela ataupun aib yang dilakukan.

Baca juga: Berada Diarea Lahan Milik PT KAI, Makam Bupati Ke-3 Lebak Dipindahkan

“Dengan sabar saya jalani profesi ini sampai bertahun – tahun, dan Alhamdulillah diujung pengabdian saya tidak ada cela maupun aib,” pungkas Iyoh.

Kepala sekolah setempat, Kitabullah mengapresiasi, kinerja Iyoh selama mengabdi di sekolah itu. Banyak prestasi selama ia mengabdikan diri di sekolah itu.

“Pengabdian Ibu Iyoh jadi staff TU di sekolah ini patut diapresiasi, selama menjabat boleh dibilang tidak ada cela atau aib yang diperbuatnya,” kata Kitabulloh yang akrab dipanggil Duyoh.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed