oleh

Silaturahmi dengan Menko Luhut, JB Sebut Lebak Akan Bangun Pengolahan Sampah Seluas 210 Hektare

CHANEL BANTEN – Menteri koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Lebak. Tepatnya, ke kediaman mantan Bupati Lebak, H. Mulyadi Jayabaya, di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Kecamatan Warunggunung, Kamis, 31 Maret 2022.

Kunjungan itu, dalam rangka silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat di Kabupaten Lebak menjelang Ramadhan.

Baca juga: Musrenbang Tahun 2023, Pemkab Lebak Masih Fokus pada Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Dalam kesempatan itu, Menko Luhut sempat diajak meninjau jalan Tol Serang-Panimbang yang telah diresmikan beberepa bulan lalu.

Tokoh Banten H. Mulyadi Jayabaya dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa meski saat ini masih tengah masa pandemi Covid-19. Namun, pembangunan infrastruktur terus berjalan, salah satunya jalan Tol Serang – Panimbang.

JB juga menyebut, adanya rencana program pembangunan pengelolan sampah di Kabupaten Lebak dengan luas lahan yang tersedia sekitar 210 hektare. Tentunya keberadaan pengolahan sampah itu akan menyerap lapangan pekerjaan.

“Saya akan mendorong dan membantu Pemkab Lebak dalam hal pengembangan pembangunan infrastruktur dengan cara memperluas jaringan investor,” kata H. Mulyadi Jayabaya yang akrab disapa JB.

Baca juga: Jelang Ramadan, Omset Perajin Gula Aren di Lebak Makin ‘Manis’

Sementara Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi peran dan sumbangsih H. Mulyadi Jayabaya membantu pemerintah. Hal itu terlihat dari Kabupaten Lebak yang semakin maju.

“Peran Pak JB dalam membantu pemerintah sangat penting. Sehingga, daerah Kabupaten Lebak semakin maju. Baik dalam hal bidang pembangunan infrastruktur, pertanian sampai penuntasan program vaksinasi,” katanya.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed