oleh

Disperindag Lebak Gerak Cepat Tangani Kelangkaan Minyak Goreng

CHANEL BANTEN – Pemkab Lebak melalui Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) gerak cepat merespon kelangkaan minyak goreng dipasaran.

Bersama Badan urusan logistik (Bulog), Disperindag melaksanakan Operasi Pasar (OP) murah minyak goreng di Plaza Rangkasbitung, Rabu 23 Februari 2022.

Kepala Disperindag, Orok Sukatmana, didampingi Sekretaris Neti Sistiowati mengatakan, terkait kelangkaan minyak goreng, pemerintah daerah melakukan terobosan dengan cara berkoordinasi dengan pihak Bulog untuk melaksanakan OP murah minyak goreng.

“Kami telah melakukan satu upaya dalam penyediaan minyak goreng, dan upaya tersebut telah membuahkan hasil, walaupun dalam penyediaan minyak goreng tersebut masih belum menyeluruh. Dalam arti, kami hanya bisa menyediakan minyak goreng tersebut secara bertahap,” kata Orok Sukatmana.

Dalam penggalangan penyediaan minyak goreng tersebut, tentunya diberlakukan aturan protokol kesehatan (Prokes ) dan dikawal oleh beberapa intansi yang terkait dengan keamanan seperti, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Babinsa Desa setempat, Kodim dan jajaran Polres Lebak.

Pihaknya mengadakan pasar murah minyak goreng ini dengan menerapkan aturan prokes dan dikawal oleh beberapa intansi terkait yang menyangkut keamanan. (Adv)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed