oleh

Parah! Tak Jauh dari Kantor DPUPR Lebak, Kondisi Jalan Rusak Ini Dibiarkan

CHANEL BANTEN – Kondisi Jalan Siliwangi Pasir Ona menuju Jalan Langlangbuana dibiarkan rusak tanpa perbaikan. Ironisnya, jalan itu tak jauh dari kantor DPUPR Lebak.

Pantauan Chanel Banten, Senin 21 Februari 2022, jalan sepanjang sekitar 200 meter itu tampak rusak. Banyak lubang dan genangan air di sepanjang jalan itu. Keberadaan jalan itu merupakan akses vital, karena sebagai penghubung ke sejumlah daerah di Kota Rangkasbitung. Jalan yang rusak juga dihimpit oleh sejumlah perkantoran di Kabupaten Lebak, antara lain Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas ketahanan pangan (Ketapangan) dan Samsat. Bahkan jalan itu tak jauh dari kantor DPUPR Lebak.

“Udah lama jalan berlubang dan digenangi air. Bahkan, banyak pengendara motor yang terjatuh,” kata salah seorang warga sekitar, Masdupi (35), Senin 21 Februari 2022.

Baca juga: Mantap! TTKDH Lebak Siapkan Atlet untuk Ikut Kejurnas Pencak Silat 2022

Warga mengaku prihatin dengan dibiarkan nya jalan rusak tersebut. Sebab, jalan itu merupakan akses vital menuju SMPN 6 Rangkasbitung dan juga dikelilingi perkantoran di Pemkab Lebak.

“Malah lokasi jalan yang rusak tak jauh dari Dinas pekerjaan umum,” kata Masdupi.

Keluhan hampir senada disampaikan warga lainnya, Amsa (30). Ia mengaku, kerap kesulitan saat melintas di jalan itu. Sebab, kondisi jalan selain berlubang juga licin akibat genangan air.

“Padahal kan ada pemeliharaan ya dari DPUPR. Kok, ini jalan malah dibiarkan rusak,” katanya.

(Cecep M. Casmadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar