oleh

Nabil Jayabaya Harap Atlet Panjat Tebing Bisa Harumkan Nama Daerah

CHANEL BANTEN – Ketua Dewan Pembina
Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Lebak, Moch. Nabil Jayabaya berharap atlet panjat tebing bisa menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

“Saya, sangat mendukung penuh para atlet dalam upaya mengharumkan nama daerahnya dengan mengukir segudang prestasi,” kata Nabil saat menghadiri acara pelantikan pengurus FPTI Lebak, di Museum Multatuli, Selasa 18 Januari 2022.

Nabil Jayabaya, tokoh muda yang sudah banyak berkarya untuk Lebak ini sangat antusias dalam mendukung atlet di Kabupaten Lebak. Ia sangat memotivasi para atlet agar terus menorehkan prestasi.

Baca juga: Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya ‘Sentil’ Salah satu Bank di Lebak, Kenapa?

“Walaupun hanya berupa materi yang dapat saya sumbangkan terhadap FPTI. Ini bukti bahwa saya peduli terhadap kemajuan perolahragaan di Kabupaten Lebak,” imbuh Nabil.

Sementara, Ketua FPTI Lebak, Feri Hermawan mengaku, dukungan dan motivasi Nabil Jayabaya terhadap para atlet panjat tebing di Kabupaten Lebak sangat luar biasa. Hal itu, tentu menjadi pemacu pihaknya dalam membangun FTPI lebih maju dan mencetak atlet yang handal.

“Sebagai langkah awal, FPTI akan mengadakan lomba panjat tebing di gelanggang olahraga (GOR) Ona pada 28 – 29 Januari 2022 ini,” lanjut Feri.

Para pesertanya, kata dia, dari kalangan pelajar. Hal itu, guna untuk memacu anak tanding di Pekan olahraga provinsi (Porprov) mendatang.

“Ini juga sebagai persiapan menjelang Porprov mendatang,” ujarnya.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar