oleh

Amal Jayabaya Berikan Bantuan Warga Terdampak Gempa di Banten

CHANEL BANTEN – Ketua umum Kamar dagang dan industri (Kadin) Banten M. Azzari Jayabaya meninjau kondisi warga terdampak gempa di Banten, Jumat 14 Januari 2022 sore lalu.

Pria yang akrab disapa Amal itu, didampingi jajaran pengurus memberikan bantuan uang tunai kepada warga di Kampung Cireges, Desa Cicaringin, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Sabtu 15 Januari 2022.

Baca juga:Dilantik Jadi Ketua Kadin Banten, Amal Jayabaya: Siap ‘Rangkul’ Pengusaha Kecil

“Saya, bersama pengurus turun langsung ke lapangan, ingin memastikan kondisi rumah warga yang rusak terdampak gempa,” kata Amal.

Ia juga menyampaikan keprihatinan atas bencana yang menimpa warga tersebut. Ia berharap, warga yang terkena dampak musibah gempa ini di berikan ketabahan.

“Semoga kita bisa mengambil hikmah atas musibah ini. Bantuan yang kami berikan diharapkan, bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena dampak,” ujarnya.

Baca juga: Maju dalam Bursa Pemilihan Ketum Kadin Pusat, Anindya Bakrie Minta Doa ke Anak Yatim dan Duafa

Sementara, salah satu warga yang rumahnya terkena dampak gempa, Solihin mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kadin Banten.

“Alhamdulillah atas kepedulian pak Amal Jayabaya kepada kami. Terima kasih sudah datang, terima kasih bantuannya. Semoga pak Amal sehat dan di berikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Solihin.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *