oleh

Dilantik Jadi Ketua Kadin Banten, Amal Jayabaya: Siap ‘Rangkul’ Pengusaha Kecil

CHANEL BANTEN – Ketua Kamar dagang dan industri Indonesia (Kadin) Banten periode 2021 – 2026, Mochamad Azzari Jayabaya menyatakan, siap merangkul para pengusaha di Banten.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Amal tersebut, dalam acara Tasyakuran pelantikan dirinya dan Ketua Kadin Arsjad Rasjid, P.M, berlangsung di kediaman Mulyadi Jayabaya, KM 7 Warunggunung, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca juga: Pemkab Serang dan Kadin Banten Sinergi Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Dalam kesempatan itu, Amal juga menyampaikan, akan mengevaluasi kinerja bahawannya. Hal itu penting, sebagai evaluasi untuk kepentingan organisasi.

“Sudah seharusnya Kadin memberikan kontribusi terhadap rumah besar pengusaha di Banten, baik undustri besar, UMKM hingga pengusaha mikro. Semua perlu dirangkul,” ucapnya.

Hampir senada disampaikan Ketua Kadin, Rasjid Arsjad. Menurutnya, Kadin harus mampu membina pengusaha kecil maupun pengusaha skala besar. Selain itu juga harus menjadi kontributor bagi pengusaha mikro dan UMKM.

Baca juga: Cegah Tindak Kekerasan dan Seksual, Pengelola Ponpes di Lebak Diminta Terapkan Ini

“Kadin adalah oganisasi, yang terdiri dari beberapa anggota hasil seleksi. Jadi organisasi dengan anggotanya harus mampu membina pengusaha kecil maupun yang besar, mikro maupun UMKM,” tegasnya.

Acara tasyakuran tersebut, dihadiri beberapa pejabat penting lainnya, seperti, Mulyadi Jayabaya selaku tokoh nasional, Andika Hajrumi Wakil Gubernur Banten, Ketua umum Kadin Jawa Barat, Ketua Kadin Gorontalo dan sejumlah tamu undangan lainnya.

(Otang Sunarya/Muhammad Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed