oleh

Bangun Solidaritas Alumni, IKA-MADU Panyaungan Gelar Mubes Ke-3

CHANEL BANTEN – Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Daarul Ulum (IKA-MADU) Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 secara daring, Selasa 11 Januari 2022.

Dalam kegiatan Mubes yang berlangsung khidmat ini telah merumuskan dan menetapkan Ketua Umum IKA-MADU periode 2022 – 2024 yang dinahkodai oleh H. Sumardi (angkatan X) dan Wakil Ketua Madsoleh (angkatan XII).

Baca juga: Luar Biasa! Produk Olahan Pisang Lebak Merambah Hingga Negara Turki

Ketua Umum IKA-MADU demisioner, Mursyid Arifin mengatakan, kegiatan Mubes ini merupakan sebuah forum musyawarah tertinggi bagi para alumni untuk menentukan keberlangsungan organisasi yang berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Daarul Ulum (YPPDU) Panyaungan.

“Forum alumni ini tiada lain untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga persatuan, solidaritas dan kekompakan antar alumni Madrasah Aliyah Daarul Ulum,” ujar Mursyid dalam sambutannya.

Selain itu, Mursyid juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh alumni yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) III ini yang diselenggarakan secara daring melalui platform google meet.

“Dengan segala kerendahan hati kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kepemimpinan saya dan pengurus IKA-MADU banyak kesalahan, kehilafan dan kekeliruan dalam menjalankan roda organisasi ini,” ucapnya.

Tak hanya itu, pria kelahiran 1994 itu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum IKA-MADU periode 2022-2024 yang dinahkodai H. Sumardi (angkatan X) dan Wakil Ketua Madsoleh (angkatan XIII).

Baca juga: Cegah Tindak Kekerasan dan Seksual, Pengelola Ponpes di Lebak Diminta Terapkan Ini

“Saya berharap, semoga ketua dan wakil ketua yang baru saja terpilih dan rekan-rekan pengurus nantinya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan tetap mengedepankan persatuan dan kekompakan para alumni menuju Alumni Daarul Ulum ‘Emas’ di masa yang akan datang,” harapannya.

Sementara itu, Wakil Ketua IKA-MADU terpilih, Madsoleh menuturkan, ia dan rekan-rekan pengurus yang lainnya bertekad akan memaksimalkan dalam menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya agar mampu memberikan warna dan semangat baru bagi para alumni.

“Mohon doa restu dan dukungannya kepada para alumni semuanya, supaya ke depan kami bisa menjalankan amanah ini dengan tetap merawat tradisi dan menjadi tali silaturahmi sesuai dengan tema Mubes kali ini,” tuturnya.

(Muhamad Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed