oleh

Acara Milad Ke-1, Ketua BBP Eli Sahroni: Kita Akan Terus Bela Rakyat

CHANEL BANTEN – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar acara milad ke 1 di Gedung Ballroom Latansa Mashiro, Selasa 4 Januari 2022.

Acara Milad dengan tema “Kiprah 1 Tahun Badak Banten Perjuangan, Semakin Dekat Dengan Masyarakat Karena Sejatinya Kita Keluarga.” itu, dihadiri beberapa orang penting dari kalangan pemerintahan dan tokoh masyarakat Banten.

Baca juga: Pengukuhan Pengurus DPC Bayah, Badak Banten Santuni Anak Yatim Dan Janda Tua

Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni mengatakan, ormas Badak Banten Perjuangan akan mengedepankan rasa kesosialan serta lebih merapatkan diri dengan masyarakat.

“Badak Banten Perjuangan akan melaksanakan sesuai dengan tema yang kami tuangkan dalam milad kami yang pertama ini,” kata dia.

Dengan didampingi kasepuhan jawara Lebak Banten, Buya Karis Sujana beserta jajaran yang lainnya, kata Eli, Badak Banten Perjuangan akan terus maju dalam membela masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Baca juga: Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana Gelar Baksos, Warga: Terimakasih Badan Banten Perjuangan

Menurutnya, BBP untuk sementara ini ada diperingkat 1 (satu) diantara Ormas yang lainnya, karena BBP sangat aktif dibidang sosial, seperti santun anak yatim piatu dan bedah rumah dibeberapa titik.

“Itu semua sudah kami laksanakan sampai dengan selesai,” ujarnya.

Sementara, dalam acara milad BBP inipun hadir Kapolres Lebak, Teddy Rayendra, dia memberikan ucapan selamat milad untuk BBP, sekaligus memberikan sambutan.

Teddy berharap, BBP bisa lebih sinergi dengan semua elemen, dari elemen masyarakat, elemen Jawara, elemen Ulama, bahkan dengan Polri dan TNI.

(Otang Sunarya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed