oleh

Polisi Ungkap Korupsi Dana BLT Desa Pasindangan, Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti Lebak ‘Angkat Jempol’

CHANEL BANTEN – Upaya Polres Lebak mengungkap kasus dugaan korupsi dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles dengan tersangka mantan Kepala desa (Kades) mendapatkan apresiasi.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti, Lebak, Toni mengatakan, mengapresiasi kinerja Polres Lebak dalam hal ini tim penyidik Tindak pidana korupsi (Tipikor) yang sudah berhasil mengungkap kasus korupsi dana BLT di Desa Pasindangan.

“Apa yang dilakukan tim Tipikor Polres Lebak mengungkap kasus korupsi patut diapresiasi,” kata Toni kepada Chanel Banten, Kamis 2 Desember 2021.

Toni, ketua aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti mengatakan, “sekali lagi saya mengapresiasi kinerja unit Tipikor Polres Lebak yang telah menegakan supremasi hukum, khususnya diwilayah hukum Polres Lebak,” ucapnya.

Baca juga: Seorang Pelajar di Lebak Tewas Dikeroyok, Polisi ‘Gercep’ Tangkap Pelaku

Meski demikian, Toni harap, Polres Lebak lebih meningkatkan kinerjanya dalam penegakkan hukum, terutama dalam hal tindak pidana korupsi. Hal itu, agar dapat memeberikan efek jera kepada oknum pelanggar hukum terutama para pelaku ‘maling’ uang rakyat.

“Dengan pengungkapan ini, maka ada efek jera. Sehingga, diharapkan tidak ada pelaku korupsi lainnya,” katanya.

Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti, kata dia, akan terus melakukan kontrol sosial di Lebak. Tentu sebagai masyarakat harus ikut berperan pula dalam mengawasi setiap pembangunan yang dibiayai oleh negara.

“Saya secara probadi maupun lembaga acungkan jempol atas kinerja Polres Lebak,” ujarnya.

(Otang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar