oleh

Rumah Makan ‘Karian’ Sajikan Makan Khas Sunda Bernuansa Islami

CHANEL BANTEN – Kini telah hadir rumah makan ‘Karian’ berlokasi di kampung Cibuntu, Desa Sindangmulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Minggu 28 November 2021.

Rumah maka itu menyajikan beragam menu makanan khas suda lokasinya cukup strategis, dan memiliki lanscap yang cukup indah dan sejuk. Karena, dikelilingi pepohonan yang rindang.

Launching rumah makan tersebut, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan para jemaah pengajian. Acara launching juga diisi dengan Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani.

Baca juga: Seorang Pelajar di Lebak Tewas Dikeroyok, Polisi ‘Gercep’ Tangkap Pelaku

Pemilik rumah makan, Anis menuturkan, acara launching diisi dengan acara syukuran Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelini. Rumah makan miliknya bernuansa islami dan pastinya sudah memiliki label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Untuk tamu undanganpun sengaja saya undang ibu-ibu pengajian, para toko agama dan tokoh masyarakat,” kata bunda Anis.

Selain mengutarakan acara tersebut, bunda Anis pun memaparkan menu yang tersedia dengan bumbu yang diracik ala khas Sunda.
Menu yang bisa disajikan dirumah makan itu, beragam rasa misalnya, gurame goreng, gurame bakar, ayam goreng dan banyak lagi macamnya.

Disisi lain, Abdul Kholik selaku tokoh agama menyampaikan, masakan dirumah makan Karian sangat enak untuk disantap dan Halal seratus persen.

“Makanan yang tersaji disini sudah selayaknya menggunakan lebel MUI, karena, masakan ini semuanya memakai syariat Islam,” pungkas Ustaz Kholik. (Otang)

Chanel Banten tV Streaming:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed