oleh

Peringati HGN dan PGRI 2021, PGRI Lebak Buka Pameran Karya Guru

Suasana acara peringati HGN dan PGRI 2021, yang digelar PGRI Lebak.

CHANEL BANTEN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lebak, menggelar pameran hasil karya guru. Pameran tersebut, merupakan rangkaian peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan PGRI ke-76 tahun 2021, yang jatuh pada 25 November.

Ketua PGRI Kabupaten Lebak, Maman Suryaman mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional 2021. Acara dipusatkan di gedung PGRI Rangkasbitung.

“Kegiatan peringati Hari Guru Tahun ini bertemakan, ‘Bangkit Guruku Pulihkan Pendidikan’,” kata Maman disela-sela acara kegiatan kepada Chanel Banten, Kamis 25 November 2021.

Baca juga: Sepekan 2 Sekolah Ambruk, Komisi 3 DPRD Lebak: Kita Akan Minta Penjelasan Dindik

Melalui kegiatan itu, ia berharap, bisa lebih menumbuhkan rasa peduli terhadap dunia pendidikan. Dalam, rangkaian kegiatan ini pihaknya melaksanakan sejumlah event bagi siswa dan guru.

“Acara diselenggarakan dengan berbagai kegiatan, misalnya sobok solo secara virtual, MTQ secara virtual dan pameran hasil buah tangan guru dan murid dari masing-masing sekolah,” kata Maman.

Disamping itu, ia juga berharap, masa pandemi ini agar cepat berlalu agar supaya kegiatan belajar mengajar tersebut bisa normal kembali.

“Selain itu rangkaian kegiatan juga di gelar oleh PGRI di masing-masing kecamatan,” katanya. (Otang)

Chanel Banten TV Official:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed