oleh

Salut! Nensy Kades Kaduagung Timur Tak Alfa Menyantuni Anak Yatim

CHANEL BANTEN.com – Kepedulian Nensy Angraeni terhadap kaum dhuafa dan anak yatim tak hanya sebatas ketika ia mencalonkan diri pada saat Pemilihan kepala desa (Pilkades). Terbukti, saat ia sudah dilantik pasca terpilih menjadi Kepala desa (Kades) Kaduagung Timur, ia tetap memuliakan para kaum dhuafa dan anak yatim.

Bahkan, sebagai bentuk kecintaannya terhadap anak yatim dan dhuafa, ia melaksanakan program Jumat Berkah dengan sasaran anak yatim dan dhuafa.

Baca juga: Kemenag Lebak Sosialisasikan Bimtek Perpajakan bagi Madrasah

Kades periode 2021-2027 itu, melaksanakan santunan terhadap 168 orang anak yatim dan dhuafa di beberapa kampung di desa setempat, Jumat 12 November 2021.

“Saya melakukan hal ini dari jauh-jauh hari sebelum menjabat jadi Kades. Kegiatan ini saya lakukan guna membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, seperti halnya, anak yatim dan dhuafa,” kata Nensy.

Menurutnya, program santunan tersebut rutin ia laksanakan, hanya saja suasananya berbeda. Dulu sebelum ia menjabat Kades, kegiatan Jumat Berkah dilakukan di rumah. Namun, ketika ia sudah menjabat program itu ia laksanakan di Aula kantor desa.

Baca juga: Percepatan Penanganan Covid-19, Kodim 0603 Lebak Gelar Vaksinasi Massal

“Tapi sekarang saya bagikannya di Aula kanor desa. Karena, itu bentuk rasa syukur saya pada yang maha kuasa atas terpilihnya saya menjadi Kades,” kata Nensy.

Sesuai dengan visi dan misinya, disamping ia ingin membangun dan memajukan desa yang ia pimpin, ia juga ingin selalu membantu orang-orang yang tidak mampu, walaupun ia harus menyisihkan waktunya demi orang-orang yang harus ia bantu.

“Selama saya mampu, saya akan terus menyisihkan harta, benda dan waktunya untuk masyarakat yang tidak mampu, hususnya anak yatim piatu,” pungkas Nensy Anggraeni. (Otang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar