oleh

Sertijab Kades Terpilih Kecamatan Rangkasbitung, DPRD Lebak: Kades Harus Bawa Perubahan

CHANEL BANTEN.com – 7 (tujuh) Kepala desa (Kades) terpilih Periode 2021-2027 Kecamatan Rangkasbitung menghadiri acara serah terima jabatan di Aula kantor kecamatan setempat, Senin 8 November 2021.

Sertijab dari Pelaksana tugas (Plt) Kades kepada Kades devinitif itu, antara lain Desa Mekarsari, Citeras, Nameng, Sukamanah, Cimangeunteung, Jatimulya dan Pabuaran.

Baca juga: Terkait Dugaan Penguasaan Lahan di Lebak, 7 Ahli Waris Tunjuk Kuasa Hukum

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Medi Juanda yang hadir dalam acara itu mengatakan, Kades terpilih harus membawa program baru dan kinerja yang baru di Desanya nanti. Selain itu juga bisa harus membawa marwah Kabupaten Lebak.

“Harapan saya, kedepannya Kades devinitif sekarang bisa bersinergi dengan intansi-intansi yang ada di Kabupaten Lebak, guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Baca juga: Pengurus PDPM dan PDNA Lebak Periode 2021-2025 Dilantik

Sementara, Kapolsek Kota Rangkasbitung, Iptu Pipi Iwan berharap, agar Kades devinitif lebih meningkatkan keamanan lingkungan di desanya masing-masing.

“Tingkatkan koordinasi dengan pihak  Babinkamtibmas, dan dari pihak TNI Babinsa guna menjalin satu garis koordinasi untuk keamanan,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Kades Citeras Madrai mengatakan, aparatur desa harus bersinergi dengan Kades yang baru maupun yang lama agar dalam menjalankan tugas dijajaran desa bisa sinergi.

“Terbukti, saya selama menjabat di Desa Citeras tidak menemukan masalah, itu tandanya kami bekerja sinergi dan konkrit dalam menjalankan tugas,” katanya. (Otang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar