oleh

Kantor Desa Bayah Timur ‘Banjir’ Karangan Bunga Ucapan Selamat

CHANEL BANTEN.com – Usai dilantik menjadi Kepala Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (3/11/2021), Rafik Rahmat Taufik, banjir ucapan selamat.

Tak hanya melalui pesan singkat dan medsos, mantan Jurnalis Banten ini juga di’banjiri’ ucapan selamat berupa karangan bunga dari sejumlah pejabat publik Provinsi Banten.

Hal ini terlihat dari kiriman karangan bunga ucapan selamat yang berjejer di depan kantor desa Bayah Timur.

Pantauan chanelbanten.com, karangan bunga ucapan selamat itu dikirim oleh sejumlah pejabat teras Banten seperti Gubernur Banten, Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Walikota Serang, Syafrudin, Ketua DPRD Banten, Andra Sony, Wakil Ketua DPRD dan sejumlah pejabat lainya serta berbagai elemen masyarakat.

“Iya, sejak dari pagi banyak berdatangan karangan bunga ucapan selamat ke kantor desa,” ujar warga Desa Bayah Timur, Ade Rojak.

Baca juga : Sah! 263 Kades Terpilih Periode 2021-2027 di Kabupaten Lebak Dilantik

Seperti diketahui, Rafik Rahmat Taufik terpilih menjadi Kepala Desa Bayah Timur mengalahkan Sarkomi pada Pilkades serentak yang dilaksanakan 24 Oktober 2021 lalu.

Sementara, Rafik Rahmat Taufik mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas kemenangan dirinya. Dan telah mensukseskan Pilkades Bayah Timur yang berjalan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak terutama keluarga dan tim sukses, relawan dan simpatisan yang sudah berjuang. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh,” ucap Rafik. (Duy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed