oleh

Polsek Muncang Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Desa Ciminyak, Warga Antusias

CHANEL BANTEN.com – Polsek Muncang menggelar vaksinasi massal Covid-19 dosis 1 dan 2, berlangsung di Aula Kantor Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Kamis 28 Oktober 2021.

Vaksinasi dengan sasaran sebanyak 103 warga itu, dihadiri Kanit Intelkam, Aiptu Udi S, KA SKPT, Aiptu Syarif Efendi, KA SKPT 2 Bripka Dwi Gustanto dan Kanit Shabara, Bripka Deni KW.

Baca juga: Atap Gedung Kantor KUA Cigemblong Lebak Ambruk, Penyebabnya Karena Ini

Kapolsek Muncang, Iptu Adi Irawan memerintahkan personilnya untuk lebih semangat dan menjaga kondusifitas kegiatan vaksin ini.

“Saya perintahkan kepada personil Polsek Muncang untuk tetap semangat melakukan kegiatan vaksinasi yang diadakan ditiap-tiap desa. Harapannya, agar semua masyarakat segera divaksin,” kata Kapolsek saat menyampaikan sambutannya secara virtual.

Baca juga: Peringati HSN 2021, DPD LASQI Lebak Gelar Gebyar Festival Qasidah Klasik

Sementara, Kanit Shabara Polsek Muncang,
Bripka Deni mengapresiasi antusiasme warga desa Ciminyak yang mengikuti vaksinasi. Ia mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk dilakukan vaksinasi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksin, ingat kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya. (Ibam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed