oleh

Menang Telak Kalahkan Incumbent, Timses Nensy Angraeni Menangis Haru

CHANEL BANTEN.con – Calon kepala desa (Cakades) Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten Nomor urut 2 warna biru, Nensy Angraeni menang telak dalam Pilkades serentak 2021, Minggu 24 Oktober 2021.

Nensy Angraeni mendapatkan 3.155 suara, mengalahkan Cakades Incumbent Rio Irawan nomor urut 3 yang hanya mendapatkan 1.067. Sementara, dua Cakades lainnya, yaitu Jaenal Mutaqin nomor urut 4 mendapatkan 241 dan Hj. Aang Herwati nomor urut 1 mendapatkan 89 suara, dengan surat suara tidak sah sebanyak 48 dari total hak pilih 4.552 suara.

Baca juga: Atap Gedung Kantor KUA Cigemblong Lebak Ambruk, Penyebabnya Karena Ini

Kemenangan Nensy Angraeni disambut haru seluruh tim sukses mapun simpatisan. Seluruh tim sukses dan simpatisan langsung sujud syukur, bahkan ditempat kediamannya Nensy Angraeni meluapkan rasa syukurnya dengan menangis haru.

Salah satu tim sukses, Dede mengaku bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan tersebut. Selama tiga bulan tim sukses bekerja tanpa pamrih, bersama seluruh warga masyarakat Desa Kaduagung timur mendapatkan hasil keluar sebagai pemenang pada kontestasi Pilkades 2021.

Baca juga: Resmikan Bank Lebak, Bupati Iti Harap Bisa Bantu Permodalan Pedagang Kecil

”Saya sangat bersyukur sekali. Alhamdulilah perjuangan kita tidak sia-sia, sampai suara saya serak. Ini membuktikan bahwa di Desa Kaduagung Timur ini tidak bisa ditawar lagi, yang menginginkan pembaharuan dan perubahan. Semoga Nensy Angraeni dapat menjadi Kepala Desa kami yang mampu melakukan perubahan dan kemajuan Desa Kaduagung Timur ke depan,” ucap Dede dengan suara serak setelah mendapatkan kabar calon yang didukungnya menang telak. (Cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed