oleh

Alumni Smansa Rangkasbitung Bangun Mushala, Tryana Sjam’un: Semoga bisa Bermanfaat

CHANEL BANTEN.com – Gedung mushala yang dibangun hasil donasi para Almuni SMAN 1 Rangkasbitung atau Smansa diserahkan terimakan ke pihak sekolah setempat, Senin, 4 Oktober 2021.

Acara serah terima di hadiri Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi selaku Almuni Smansa beserta tokoh pendiri Banten, Tryana Sjam’un.

Baca juga: Jelang Mubes Ke-2 IWO Lebak, Sejumlah Kandidat Calon Ketua Bermunculan

Kepala SMAN 1 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi menyampaikan terima kasih kepada para alumunus Smansa yang telah memiliki kepedulian membantu almamaternya membangun Mushala Al-Hidayah. Keberadaan Mushala tersebut, tentu akan sangat bermanfaat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para almunus atas kepeduliannya kepada sekolah,” kata Ucu.

Ia mengatakan, pembangunan Mushala itu, merupakan hasil dari sumbangan sukarela dari para alumni sebagai bentuk kepedulian dan kecintaanya kepada almamater.

“Pembangunan Mushola Al-Hidayah menelan anggaran Rp 300 juta, dengan donatur terbesar disumbang oleh Alumni Pak Tryana Syam’un,” katanya.

Prasasti peresmian mushola sendiri ditandatangani oleh Tryana Sjam’un dan H.A. Badri Maulana selaku perwakilan alumni, serta tanda tangan dari Kepala SMAN 1 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi.

Baca juga:Diduga Lakukan Gratifikasi, Ormas Badak Banten Laporkan PT. Aam Ke Polres Lebak

Wabup Lebak, Ade Sumardi menyampaikan apreasiasinya terhadap kepedulian alumni terhadap fasilitas kelengkapan sarana di SMAN 1 Rangkasbitung.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian para alumni terhadap sarana pendidikan khususnya di sekolah SMAN 1 Rangkasbitung,” ungkap Wabup Lebak.

Sementara itu, Tryana Sjam’un pada sambutannya meminta pihak sekolah agar memanfaatkan mushola dengan sebaik-baiknya dengan berbagai kegiatan keagamaan.

“Kami berharap adik-adik saya ini dapat memanfaatkan mushola sengan berbagai rupa sesuai dengan fungsinya,” katanya. (Otang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed