oleh

Gara-gara Tak Diberi Rokok, Anak Sabetkan Parang Ke Ayah Kandung

CHANEL BANTEN.com – Rasdi (65), warga Kampung Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, menjadi korban pembacokan, Selasa 28 September 2021.

Korban diduga dibacok oleh anak kandungnya sendiri bernisial SY ,(28), hanya karena gara-gara tidak diberi roko oleh korban.

Baca juga: Program SPAM di Kabupaten Lebak Mubazir, SR Sudah Terpasang Air Tak Mengalir

Korban dibacok di bagian kepala, punggung dan lengan oleh pelaku, menggunakan sebilah parang yang biasa digunakan untuk berkebun.

Kanitreskrim Polsek Cimarga, Bripka Ali Maghfur mengatakan, peristiwa itu terjadi di dalam rumah Rasdi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, Rasdi yang baru pulang dari sawah dimintai rokok oleh SY.

“Masalahnya hanya karena pelaku minta rokok kepada korban, tapi permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi. Karena tidak dipenuhi permintaannya, pelaku langsung mengambil parang dan melukai korban,” kata Kanitreskrim kepada awak media, Rabu 29 September 2021.

Rasdi yang mengalami luka bacok, langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapat penanganan medis. Namun karena kondisinya yang tak memungkinkan, Rasdi dilarikan ke RSUD dr. Adjidarmo Rangkasbitung.

Baca juga: Dukung Calon Kades Cirinten Niptahudin, Ketua Ikwal Lebak: Beliau Miliki Semangat Membangun

Dari keterangan yang diperoleh polisi, diduga SY merupakan orang dengan gangguan jiwa. Hal tersebut kata Ali, dibenarkan juga oleh pihak keluarga yang memberi keterangan kepada pihak kepolisian.

“Keterangan dari pihak keluarga maupun warga sekitar begitu, diduga alami gangguan kejiwaan. Sementara ini kami amankan dan kami akan lakukan pemeriksaan yang bersangkutan ke dokter jiwa,” ungkap Ali.

“Pada tahun 2020 lalu juga berdasarkan keterangan keluarga, pelaku pernah menjalani perawatan di RSJ Bogor,” tambah Ali. (Luh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed