oleh

Kerap Terjadi Kecelakaan, Satlantas Polres Pandeglang Bersihkan Material Coran

CHANEL BANTEN.com – Petugas Unit Lakalantas Polres Pandeglang membersihkan material coran di Jalan AMD, tepatnya di Kampung Lebak Seureh, Kelurahan Kadu Merak, Kecamtan Karang Tanjung, Selasa 28 September 2021.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat banyaknya tumpahan coran yang menutupi badan jalan tersebut.

Baca juga: Heboh! Kemumculan Kerajaan ‘Angling Darma’ di Pandeglang, Raja Dikenal Dermawan

“Karena banyak nya warga yang melaporkan banyak kejadian laka, lantaran banyak  coran yang tumpah. Akibat nya kendaraan banyak yang tidak naik,” kata Kanit Laka lantas Satuan Lalulintas Polres Pandeglang, Ipda Erwin Haryadi.

Untuk itu, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan unit laka lantas Satuan lalulintas Polres Pandeglang melakukan pemantauan di jalan tersebut.

Baca juga: Dispar Pandeglang Raih Penghargaan Branding Tourism and Creative Campaign Award

Selain melakukan pemantauan, pihaknya juga membersihkan sisa matrial yang menempel di badan jalan tersebut menggunakan peralatan seadanya.

“Kita membersihkan beberapa matrial yang menempel dengan alat seadanya. Dan yang bisa kita bersihkan,” ungkapnya.

Menurtunya, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut.

“2021 saja kejadian yang laporan ke kita mencapai 3 kejadian laka. Tapi yang tidak  laporan menurut keterangan dari warga banyak karena memang laka nya itu laka tunggal kejadiannya,” tandasnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed