oleh

Tahun Ini, Kegiatan FMSRB Bapelitbangda Lebak Akan Dialihkan Ke DPUPR, Apa Alasannya?

CHANEL BANTEN.com – Kegiatan non fisik Flood Management in Selected River Basins (FMRSB) pada Badan Perencanaan dan penelitian pengembangan pembangunan daerah (Bapelitbangda) Lebak, tahun ini akan dialihkan ke kegiatan fisik di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Dialihkannya kegiatan non fisik tahun itu. Mengingat, saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19. Sehingga, tidak memungkinkan untuk dilaksanakan.

Baca juga: Saat Jam Kerja Kantor Bidang Cipta Karya DPUPR Lebak ‘Kosong’, Pegawainya Ngantor Kemana?

Kepala Bidang Infrastruktur Bapelitbangda Lebak, Helmi membenarkan, kegiatan non fisik FMSRB tahun 2021, dengan nilai anggaran sebesar Rp 120 juta bersumber dari anggaran ADB LOAN akan dialihkan ke kegiatan fisik di DPUPR.

“Kegiatan FMSRB rencananya akan diperuntukan untuk pelaksanaan pelatihan. Karena, kondisi sekarang PPKM, tidak diperbolehkan mengadakan kerumuna. Maka kegiatan FMSRB akan dialihkan ke kegiatan fisik,” kata Helmi, kepada Chanel Banten, Jumat 24 September 2021.

Pengalihan kegiatan itu, rencananya akan direalisasikan pada Oktober 2021 mendatang. Kemungkinan kegiatan di Bapelitbangda Lebak hanya fokus ke fisik, seperti perjalanan dinas. (Cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed