oleh

Dukung Program Jaka Mantul, ULP Pandeglang Akan Percepat Proses Tender

CHANEL BANTEN.com – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pandeglang memastikan keinginan Bupati Pandeglang dalam pelaksanaan proses tender dini bakal bisa dilaksanakan pada awal tahun 2022. Bahkan, pihaknya mengaku saat ini petugas tender di ULP sudah mempuni. Karena, terdapat 12 orang pejabat fungsional yang bertugas melaksanakan proses tender.

“Insyaalah lebih profesional lagi sekarang mh karena sudah jabatannya fungisonal di pokja nya, Saat ini kita memiliki 12 orang yang jabatan fungsional,” kata Kepala Bagian Unit Pelayanan Pengadaan Kabupaten Pandeglang, Roni ST, Rabu 22 September 2021.

Karena, sambung Roni bupati Pandeglang memiliki program untuk menuntaskan pembanguan ruas jalan yang saat ini masih dalam kondisi rusak. Yang mana, program tersebut dimanakan dengan Jaka Mantul “Jalan Kabupaten Mantap Betul”.

Baca juga: Polres Pandeglang Tangkap Peracik Miras Oplosan Penyebab Seorang Pemuda Tewas

“Program seperti jaka Mantul itu harus di tender dini kan. Kemudian pengerjaanya di awal tahub bisa di laksanakan,” katanya.

Kendati demikan ia berharap, agar dinas teknis bisa segera melakukan usulan untuk dilakukan tender dini guna mendukung keinginan bupati Pandeglang dalam pelaksanaan pembangunan.

” Dari organisi perangkat daerah (OPD) apapun yang masuk sekarang teman-teman pokja ulp sudah siap untuk melakukan tender dini,” tandasnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed