oleh

Bandel! Satpol-PP Pandeglang Bubarkan PKL di Alun-alun

CHANEL BANTEL.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pandeglang membuarkan paksa pedagang kaki lima (PKL) yang masih membandel berjualan di lingkungan alun-alun Kabupaten Pandeglang, Senin, 20 September 2021.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertinan Umum Satpol-PP Pandeglang, Johanes Waluyo menyebut, terdapat 16 PKL yang kedapatan masih berjualan di alun-alun sehingga pihaknya terpaksa membubarkan secara paksa.

“Satpol-PP  melaksanakan penertiban PKL di alun alun pandeglang, dilaksanakan penertiban pkl di alun alun pandeglang yang melakukan kegiatan di sekitaran alun alun pandeglang dan taman alun alun, didapati 16 pedagang yang beraktivitas,” kata Johanes.

Baca juga: Banjir Terjang 2 Kecamatan di Lebak, 614 Rumah Terendam Banjir, Satu Orang Tewas

Namun, pembubaran kali ini pihaknya tidak memberikan sanksi kepada para PKL. Hanya saja, jika para pkl kembali kedapatan masih melakukan aktivitas jualan di alun-alun, maka pihak nya bakal memberikan sanksi tegas.

“Diberikan himbauan untuk tidak melakukan aktifitas berjualan kembali. Hanya diberikan teguran lisan kalau masih berjualan kita berikan teguran tertulis,” ujarnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed